Informasi Farmhouse Bandung

Ada tidak jauh dari pusat Lembang, terkenalitasnya melejit naik lumayan cepat. Dari awalnya dibuka untuk umum langsung sarat dengan pengunjung.

Area yang taktis di batas jalan pokok Bandung - Lembang, ditambah lagi jumlah spot berpose yang baik, membikin Farmhouse Bandung jadi langsung tempat liburan di Bandung yang diunggulkan pengunjung.

Anda pengen bertandang ke Farm house Susu Lembang? Silakan baca dahulu ulasan selengkapnya di bawah ini ya.

Informasi Farmhouse Bandung

Informasi Farmhouse Bandung

Jadi satu diantara tempat liburan lembang baru, Farm house Lembang mulai bekerja kira-kira tahun 2015. Tempat liburan di Bandung rata-rata tertolong naik oleh sosial media, terlebih facebook dan instagram. Kelihatannya tempat ini mengoptimalkan sekali ini.

Dengan design atmosfer eropa, banyak spot unik yang pasti akan memikat buat swafoto/selfie, dan dipublish di sosial media. memanglah, Farmhouse Lembang sampai kini tawarkan ‘wisata foto' jadi daya magnet pentingnya. Mirip-mirip dengan Dago Dream Park, cuma berlainan rancangan tempatnya saja.

Tempatnya sendiri sesungguhnya lumayan luas. Namun di saat Akhir pekan dapat penuh sekali maka dari itu berkesan sempit dan itu-itu saja.

Walaupun begitu, lokasi untuk berlibur ini pas disinggahi dengan keluarga dan sikecil; ada sekian banyak kandang binatang yang unik, pastilah memikat untuk anak kecil.

Banyak hal menarik dan sarana yang ada di tempat ini di antara lain;

Baca Juga : Alun alun bandung

Rumah Hobbit

Kelihatannya ini jadi salah satunya object favorite di Farmhouse Bandung. Rumah hobbit vs kecil ini dirapikan rapi dan elok, tempatnya instagrammable sekali.

Gak bingung jika pada hari liburan kita dapat antre lama saat sebelum dapat mengambil gambar di rumah hobbit.

Ada beberapa tempat hewan di mana kita dapat berpose dan berhubungan. Sang kecil pastilah akan kegirangan. Hewan-hewan yang ada di tempat ini di antaranya domba, bermacam burung, landak, sapi, kelinci, dan seterusnya.

Ada sewa pakaian bermodel eropa di tempat ini. Tentulah ini akan buat photo anda lebih unik khan? tidak serupa dengan lainnya.

Anda dapat sewa pakaian, berpose di set latar yang ada, maupun berkeliling-keliling area cari tempat berpose yang baik.

Harga sewa pakaian di Farm House Rp 75.000/jam. Banyak tersedia ukuran dan macamnya.

Simak juga ulasan Pinisi Restoran Dan Glamping Lakeside Rancabali

Spot Photo

Amat banyak spot berpose yang baik di tempat ini. Anda tinggal berkeliling-keliling dan berpose di berapa daerah yang ada. Kondisi bangunan di Farm House Lembang bakal makin berasa asyik sewaktu sepi.

Pada malam hari, hiasan lampu bakal berasa menambahkan elok.

Taman bunga dan bangunan di tempat ini dirapikan bermodel eropa dan cukup terurus, sehingga anda gak akan kekurangan tempat ber-selfie riang. Manalagi jika bertepatan sedang turun kabut, lebih menawan keadaannya.Juga ada spot gembok kunci cinta yang cukup unik.

Lantaran direncanakan untuk tamasya swafoto, daerah yang instagramable amat banyak di tempat ini.

Sarana yang lain termasuk komplet. Ada kafe untuk istirahat sembari isi perut, taman dengan bangku-bangku untuk istirahat, toilet, tempat berbelanja, dan seterusnya.

Btw, bila anda cari sarana permainan indoor yang menawan, bsai dicheck di Trans Studio Bandung saja ya.

Area Farmhouse Lembang Bandung

Alamat Farm House Lembang : Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat Jawa Barat 40391.

Area Farmhouse Lembang lumayan strategis, ada langsung ditepi jalan raya Bandung - Lembang. Bila dari arah Bandung, tempatnya ada pada sisi kanan jalan. Letak tempat ini di saat sebelum kota Lembang, lebih kurang 2 KM saat sebelum pusat perkotaan.

Trik Ketujuan Area

Bila memanfaatkan kendaraan individu, tinggal langsung targetkan ke jalan pokok Bandung - Lembang. Bila memanfaatkan jalan tol, silakan keluar di gerbang pasteur - jalan sukajadi - jalan setiabudi - ledeng, dan tinggal lempeng terus.

Anda dapat juga keluar di gerbang tol baros Cimahi, lalu memanfaatkan jalur alternative Cimahi - Parongpong - Lembang. Dari pertigaan Parompong - Lembang belok arah ke kanan menjurus Bandung.

Peta Farmhouse Lembang

Berikut peta ketujuan area diambil dari google map. Anda dapat secara mudah mendapati lokasi untuk berlibur ini dengan kontribusi google maps maupun Waze.

Angkutan Umum Ke Farmhouse Lembang

Jikalau anda memanfaatkan transportasi umum, preferensinya adalah;

Memanfaatkan angkot jalur stasiun hall - Lembang. Cuma ada satu jalur angkot dari Bandung ke Lembang. Anda dapat naik dari stasiun Bandung, maupun dari kira-kira jalan setiabudi atas/ UPI/ terminal ledeng.

Memanfaatkan Taksi. Bila memanfaatkan taksi, direferensikan gunakan Blue bird saja.

Gocar, Grab. Rata-rata amat banyak yang bekerja.

Ada gagasan sekaligus berkunjung lain tempat? kayaknya bakal makin nyaman memanfaatkan layanan travel tamasya. Ada beberapa persewaan mobil yang siapkan paket tamasya Bandung pada harga cukup dapat dijangkau.

Harga Ticket Masuk Farm house Lembang

Harga ticket masuk Farm house Lembang cukup, tetapi tetap bisa dijangkau.

  • Harga ticket masuk : Rp 25.000
  • Parkir mobil : Rp 10.000
  • Parkir motor : Rp 5000

Jam membuka Farmhouse Lembang mulai dengan waktu 09.00 s/d 21.000 WIB.

Harga ticket masuk ini udah tergolong welcome drink berwujud susu murni bermacam rasa.

Jadi catatan, harga parkir di atas ialah harga parkir di dalam tempat. Bila di dalam penuh dan anda parkir di luar, harga berbeda kembali. Dapat menggapai Rp 30.000/mobil.

Panduan 

Lokasi Lembang pada musim liburan, maupun akhir pekan rata-rata macet oleh pelancong. Ada Farmhouse Lembang di batas jalan pokok cukup menambahkan kemacetan juga. Sewaktu musim liburan dan akhir pekan rata-rata padat sekali.

Direferensikan untuk disinggahi pada hari biasa agar lebih lega. Bila bertandang waktu musim berlibur atau long akhir pekan, mesti lumayan sabar saat area yang rata-rata macet/padat merayap, kondisi tempatnya yang akan ramai sekali, dan peluang terpaksa sekali parkir di luar tempat.

Jikalau rencana berkunjung beberapa tempat liburan di Lembang, anda dapat memposisikan area ini di posisi pertama. Tempatnya memanglah yang kali pertama kita lalui waktu ke arah Lembang (kecuali Boscha).

Selanjutnya baru anda berlanjut ke area tamasya lain di sekeliling pusat perkotaan Lembang seperti Floating Pasar, kira-kira Parongpong (kampung bambu, curug cimahi, dll), Cikole (Diagrama Cikole, orchid forest, Tangkuban Perahu, dll), maribaya ( De Ranch Lembang, The Lodge Maribaya, Maribaya Resor, Jendela Alam, dan lain-lain) maupun tempat yang lain.

Pemondokan Dan Hotel Dekat Farmhouse Lembang

Cari hotel dekat Farm house Lembang? kami lebih merekomendasikan cari pemondokan atau hotel di Lembang saja. Lokasinya kurang begitu jauh, dan anda pun makin lebih gampang untuk berkunjung lokasi untuk berlibur di Lembang lainnya.