Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung

Harga Tiket Trans Studio Bandung Memanglah Tidak Murah. Tetapi Dengan Serunya Beberapa Puluh Sarana Dan Studio Tidak Sedih Berkunjung Indoor Theme Park Ini. Apa Lagi Trans Studio Sebagai Taman Bermain Di Dalam Ruang Paling Besar Di Indonesia.

Selainnya Paling Besar Dan Terkomplit, Banyak Asumsi Trans Studio Bandung Lebih Fantastis Dari Trans Studio Makassar. Bukan Hanya Interior Yang Istimewa Dan Tempat Luas, Tetapi Tsb Mempunyai Sarana Permainan Semakin Banyak.

Baca : Paris Van Jasa Resor Lifestyle Place

Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung

Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung


Yang Ingin Bertandang Ke Trans Studio Bandung Berikut Info Harga Tiket Masuk Reguler.

Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung

  • Tiket Masuk Senin-Jumat Rp200.000
  • Tiket Masuk Sabtu-Minggu Rp300.000
  • Tiket Masuk Periode 11-17 Juli 2022 Rp300.000

Banyak Hal Yang Penting Pelancong Lihat Saat Sebelum Tiba Bertandang:

  1. Anak-Anak Umur Satu Tahun Ke Atas Telah Harus Mempunyai Ticket Masuk.
  2. Anak 0-1 Tahun Bebas Ongkos Masuk Jika Bisa Memperlihatkan (Kk) Kartu Keluarga Atau Kartu Identitas Anak (Kia)
  3. Pembelian Ticket Masuk Lewat Web Www.Transstudiobandung.Com Atau Di Loket Ticket.
  4. Pengunjung Bisa Masuk Apabila Sudah Lakukan Vaksin.
  5. Lakukan Scan Qr Kode Yang Ada Di Trans Studio Bandung.
  6. Anak Di Bawah 12 Tahun Bisa Bermain Di Tsb Dengan Persyaratan Orangtua Telah Vaksin.
  7. Harga Ticket Masuk Mendapatkan Akses Bermain Ke Semua Sarana Dan Show Yang Ada.

Jam Membuka Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung Mempunyai Jam Operasional Membuka Yang Serupa Untuk Weekdays Dan Akhir Pekan. Untuk Pengunjung Yang Tiba Dapat Masuk Start Pukul 10.

Jam Buka Trans Studio Bandung

  • Setiap Hari
  • 10.00 – 19.00 Wib

Untuk Yang Ingin Habiskan Berlibur Akhir Minggu Kesini, Tak Perlu Cemas Untuk Kekurangan Tempat Untuk Bermain Yang Unik. Trans Studio Bandung Mempunyai Tiga Teritori Permainan Yang Lain Yaitu Studio Central, The Lost City Dan Magis Corner. Ke-3 Teritori Ini Mempunyai Berbagai Sarana Permainan Yang Memikat, Unik Dan Melawan.

Masing-Masing Teritori Sarana Mempunyai Zone Permainan Yang Berbeda. Di Magis Corner, Ada Sarana Dunia Lain, Negeri Raksasa, Dragon Riders, Atau Black Heart's Pirate Ship. Dalam Pada Itu, Di Studio Central Ada Giant Swing, Science Center, Yamaha Racing Center Dan Vertigo.

Jika Pengunjung Ingin Ke The Lost City, Bersiap-Siaplah Untuk Coba Sky Pirates, Jelajahi, Amphitheater Dan Kong Climb. Maka Dari Itu, Untuk Pengunjung Yang Ingin Liburan Ke Bandung Karena Itu Harus Berkunjung Trans Studio Bandung.

Super Heroes 4D

Masih Dalam Lokasi Studio Central, Janganlah Lupa Untuk Berkunjung Sarana Super Heroes 4d. Untuk Fans Beberapa Film Marvel, Tentu Tidak Asing Dengan Iron Man, Hulk Atau Spider-Man, Kan?

Nach Di Sarana Ini Pengunjung Dapat Melihat Bioskop Simulator Dengan Tehnologi 5 Dimensi Pertama Di Dunia. Bioskop Itu Akan Tampilkan Tindakan Pada Superhero Kecintaan Dengan Musuh-Musuhnya. Persyaratan Tinggi Tubuh Minimum Pengunjung Yang Masuk Ke Sini Yaitu 100 Cm

Vertigo

Sarana Vertigo Akan Bawa Pengunjung Ke Arah Kesan Mendebarkan

Sarana Vertigo Berwujud Baling Raksasa Akan Bawa Pengunjung Ke Arah Kesan Mendebarkan. Photo: Alvin Puspa Wardani

Sarana Yang Lain Tidak Kalah Asyiknya Di Studio Central Ialah Vertigo. Memiliki Bentuk Berbentuk Sebuah Kincir Raksasa Seperti Mata London Di Inggris. Bedanya, Seandainya London Eye Bergerak Perlahan, Karena Itu Vertigo Di Sini Berputar-Putar 360 Derajat Secara Vertical.

Sudah Pasti Untuk Pengunjung Yang Menyenangi Sarana Rintangan, Benar-Benar Pas Untuk Coba Vertigo. Tetapi Ingat Tinggi Tubuh Pengunjung Yang Bisa Bermain Ialah Minimum 130 Cm.

Giant Swing

Tes Adrenalin Yang Mendebarkan Dayun Dan Terlontar Pada Ketinggian Tentu Hebat Dan Membahagiakan. Photo: Google Maps/Ketut Vidhia

Sama Dengan Namanya, Sarana Ini Seperti Pendulum Raksasa Dengan Design Khusus Untuk Pengunjung Yang Menyenangi Permainan Pertajam Adrenalin. Ya! Dengan Pendulum Raksasa Pertama Di Indonesia Ini, Pengunjung Akan Berputar Di Ketinggian Lebih Dari 18 Mtr..


Tak Perlu Cemas Dengan Proses Keamanannya, Karena Faksi Pengurus Berlakukan Proses Penyelamatan Yang Super Ketat Di Sini. Tetapi, Ketentuannya Bila Ingin Coba Giant Swing Ialah Tinggi Tubuh Minimum 130 Cm.

Negeri Raksasa

Sukai Dengan Narasi Dongeng Bertopik Raksasa Dan Negeri Atas Awan Seperti Pada "Jack And The Beanstalk"? Nach, Di Tempat Ini Ada Sebuah Sarana Menakjubkan Seperti Pada Dongeng Jack Itu Namanya Negeri Raksasa. Di Sarana Ini Pengunjung Akan Berkunjung Sebuah Negeri Raksasa Yang Ada Di Atas Awan Yang Tinggi.

Pengalaman Paling Mendebarkan Saat Coba Sarana Ini Ialah Di Saat Raksasa Jatuhkan Pengunjung Dari Ketinggian 20 Mtr.. Dan Untuk Tinggi Minimum Peserta Negeri Raksasa Ialah 130 Cm Dengan Berat Tubuh Optimal 100 Kg.

Dunia Lain

Masih Ingat Dengan Acara Transtv Dahulu Yang Dengan Judul "Dunia Lain"? Nach Pengunjung Bisa Berkunjung "Dunia Lain" Yang Seperti Yang Berada Di Tv Di Trans Studio Bandung. Ada Beragam Tempat Menakutkan Dan Berhantu Berada Di Sini. Untuk Pengunjung Yang Menyukai Segala Hal Bau Horror, Karena Itu Tidak Boleh Terlewat Sarana "Dunia Lain" Saat Liburan Kesini.

Racing Coaster Trans Studio Bandung

Rasakan Kesan Mendebarkan Melaju Dengan Kecepatan Tinggi Di Atas Rel Roller Coaster. Photo: Google Maps/Lukman Hakim

Jika Ingin Rasakan Salah Satunya Sarana Sangat Jarang Yang Cuma Ada 3 Buah Di Dunia, Karena Itu Disini Tempatnya. Ya! Yamaha Racing Coaster Ialah Satu Dari 3 Sarana Permainan Bertopik Sama Dengan Yang Ke-2 Yang Lain Berada Di Amerika.


Dengan Kecepatan Lebih Kurang 120 Km/Jam Dengan Perkiraan Waktu Kurang Dari 3,5 Detik, Perut Akan Berasa Diaduk-Aduk. Pengunjung Akan Rasakan Hormon Adrenalin Dan Nyalinya Akan Ditantang Saat Coba Sarana Ini.

Sarana Jelajahi

Menelusuri Belahan Benua Afrika Dengan Beragam Ornament Ciri Khas Yang Memikat. Photo: Google Maps/Ketut Vidhia

Salah Satunya Sarana Paling Populer Dan Harus Di Lokasi Lost City Yakni Jelajahi. Di Sini Pengunjung Akan Rasakan Bagaimana Mendebarkan Berpetualang Ke Rimba Amazon Yang Lebat Dan Penuh Mistis.

Pengunjung Akan Mengetes Keberaniannya Untuk Berjumpa Beberapa Satwa Buas Ciri Khas Amazon. Disamping Itu, Ada Rintangan Melalui Jurang Dengan Tinggi Air Terjun Dengan Tinggi 13 Mtr.. Dan Tinggi Tubuh Minimum Untuk Bermain Sarana Ini Ialah 120 Cm Dan Harus Bersama Orangtua Untuk Anak-Anak.

Sky Pirates

Salah Satunya Sarana Penjelajahan Hebat Yang Lain Jangan Terlewatkan Yakni Sky Pirates. Ada Dalam Zone Atau Lokasi Lost City, Pengunjung Akan Mendapatkan Pengalaman Bernilai Naiki Kapal Membajak Laut.

Kapal Ini Bukan Sebuah Kapal Biasa, Karena Sky Pirates Ada Pada Ketinggian Hingga Disebutkan "Kapal Udara". Kapal Ini Akan Melingkari Ruang Trans Studio Hingga Pengunjung Bisa Rasakan Pengalaman Hebat Dan Mendebarkan.

Kong Climb

Sukai Bermain Penjelajahan Dan Pecahkan Sebuah Rintangan? Nach Kong Climb Adalah Sarana Yang Pas Untuk Pengunjung Yang Menyukai Dan Suka Berpetualang. Pengunjung Akan Menuntaskan Rintangan Memanjat Dinding Yang Lumayan Tinggi.

Rintangan Setelah Itu Pengunjung Harus Mengambil Sebuah Permata Di Ketinggian Itu, Penjaganya Ialah Kingkong Besar. Untuk Yang Ingin Bermain Yakinkan Mempunyai Tinggi Tubuh Minimum 130 Cm.

Trans Car Racing

Bermain Mobil-Mobilan Balapan Di Pelintasan Rel Tentu Membahagiakan. Bagus Untuk Anak-Anak Atau Dewasa Photo: Google Maps/Niken Satyawati

Sarana Yang Ini Datang Untuk Memberikan Kepuasan Kemauan Dan Hoby Pengunjung Yang Paling Sukai Dengan Balapan. Dunlop Trans Car Racing Sediakan Trek Balapan Yang Panjangnya Nyaris Capai 1 Km.

Kecepatan Mobil Balap Yang Meluncur Maksimal 40 Km/Jam. Untuk Pengunjung Yang Ingin Coba, Silakan Tiba Langsung Ke Trans Studio Bandung Dan Rasakan Pengalaman Balap Sebenarnya. Selainnya Sarana Pengunjung Bisa Juga Melihat Beragam Show Di Taman Wisata Indoor Ini. Dengan Agenda Seperti Berikut :

  1. Agenda Show Trans Studio Bandung
  2. Senin - Kamis/Sabtu Dan Minggu
  3. Opening Dance 10.00 Wib
  4. Special Affect Action 12.00 Wib
  5. Silhouette Show 13.00 Wib
  6. Magical Holiday Adventure 14.00 Wib
  7. Band Lost City 15.00 Wib
  8. Special Affect Action 16.00 Wib
  9. Parade Lantern 17.00 Wib
  10. Jumat
  11. Opening Dance 10.00 Wib
  12. Special Affect Action 11.00 Wib
  13. Silhouette Show 13.00 Wib
  14. Magical Holiday Adventure 14.00 Wib
  15. Band Lost City 15.00 Wib
  16. Special Affect Action 16.00 Wib
  17. Parade Lantern 17.00 Wib

Trans Studio Science Center

Trans Studio Science Center Adalah Sarana Penting Dan Berguna Yang Berada Di Taman Wisata Indoor Ini. Sarana Ini Tawarkan Permainan Berharga Pembelajaran Untuk Pengunjung Anak-Anak Dan Remaja.

Tidak Cuma Anak-Anak, Pengunjung Dari Semua Kelompok Umur Bisa Bermain Ke Trans Studio Science Center. Di Sini, Pengunjung Akan Menyaksikan, Bermain Dan Belajar Pengetahuan Sains Dengan Membahagiakan.

Sarana Trans Studio Bandung (Tsb)

Sebagai Sarana Wisata Paling Besar Di Bandung, Di Sini Ada Sarana Komplet Untuk Beberapa Pengunjungnya. Tiap Teritori Sarana Di Tsb Ada Toilet Umum Yang Bersih.

Ada Pula Masjid Di Dekat Pintu Masuk Sebagai Tempat Beribadah Untuk Pengunjung Muslim. Untuk Pengunjung Yang Ingin Belanja Beberapa Produk Berkualitas Karena Itu Dapat Ke Trans Studio Mall Yang Berdekatan Dengan Tsb.

Dalam Pada Itu, Untuk Pengunjung Yang Ingin Bermalam Ada Beberapa Hotel Dan Pemondokan Di Teritori Itu. Beberapa Yang Terkenal Ialah Ibis Hotel Bandung Dan The Trans Luxury Hotel.

Jika Pengunjung Ingin Coba Kulineran Misalkan Ayam Bakar Dan Gurame Goreng, Ada Studio Kuring. Untuk Yang Menyukai Dengan Sajian Fried Chicken Dan Beef Teriyaki Bisa Masuk Ke Studio Chicks Dan Bento. Untuk Fans Harus Coba Studio Mie Untuk Melahap Beragam Sajian Mie Seperti Mie Goreng, Bakso Atau Es Teler.

Angkutan Umum Ke Trans Studio Bandung

Jika Pengunjung Merencanakan Memakai Transportasi Umum Ke Trans Studio Bandung, Karena Itu Beberapa Jalur Angkutan Kota Harus Dijumpai. Jika Dari Terminal Cicaheum, Naiklah Angkot Hijau-Kuning Code 01a Jalur Cicaheum-Abdul Muis Lewat Binong.

Bila Dari Terminal Leuwi Panjang, Naiklah Angkot Merah Pelat Putih Nomor 05 Jalur Cibaduyut-Cicaheum. Di Perempatan Binong, Lanjut Dengan Angkot Hijau-Kuning Jalur Cicaheum-Abdul Muis Atau Merah-Hijau Jalur Cicadas-Kalapa Elang.

Jika Dari Stasiun Bandung, Naiklah Angkot Hijau Jalur St. Hall-Gede Bage Sampai Jalan Jenderal Gatot Subroto. Teruskan Dengan Angkot Merah-Hijau Nomor 30 Jalur Elang Kalapa-Cicadas.

Jika Dari Lapangan Terbang Husein Sastranegara, Dapat Naik Angkot Nomor 31 Cokelat Hijau Jalur Ciroyom-Antapani. Turunlah Di Perempatan Kiaracondong-Jalan Jakarta, Lalu Angkot 01a Warna Hijau-Kuning Jalur Cicaheum-Abdul Muis. Juga Bisa Naik Angkot Warna Merah Hijau Nomor 30 Jalur Cicadas-Kalapa.

Contact Dan Alamat Trans Studio Bandung

Informasi Selanjutnya Berkaitan Trans Studio Bandung Silakan Mengontak Tsb Di Alamat Jl. Gatot Subroto 289, Bandung 40273, Bandung